Kuliah Umum "Optimalisasi Pelayanan Tera/Tera Ulang dan Pengawasan Kemetrologian di Kabupaten/Kota Pasca Berlakunya UU No.23 Thn 2014"

IMG 0386

Medan - FMIPA USU

"Melalui materi Kuliah Umum ini saya sangat berharap agar adik-adik mahasiswa dapat mengimplementasikannya di dalam dunia kerja dan menambah wawasan mengenai dunia kemetrologian" Ujar Wakil Dekan III, Saharman Gea, Ph.D saat memberikan kata sambutan dan membuka acara Kuliah Umum "Optimalisasi Pelayanan Tera/Tera Ulang dan Pengawasan Kemetrologian di Kabupaten/Kota Pasca Belakunya UU No.23 Thn. 2014" di Ruang Serbaguna Unit 1 lt. 1 FMIPA USU, Kamis 23 Mei 2019. Beliau juga menambahkan agar para mahasiswa melengkapi dirinya dengan soft skill seperti etika, sehingga ilmu yang didapatkan selama kuliah dapat digunakan untuk kebaikan bangsa dan negara.

IMG 0385 IMG 0395

Pada kesempatan ini, Bapak Herosobroto, ST, MSE yang menjadi narasumber juga menambahkan bahwa jurusan D3 Metrologi dan Instrumentasi FMIPA USU satu-satunya yang ada di Pulau Sumatera. Beliau merupakan Kepala Balai Standarisasi Metrologi Legal (BSML) Regional I.

Kuliah Umum kali ini juga dihadiri oleh Ketua Program Studi D3 Metrologi dan Instrumentasi, Dr. Diana Alemin Barus, M.Sc dan mahasiswa/i D3 Metrologi dan Instrumentasi dari berbagai tingkatan.

IMG 0392

 

 

ARTIKEL

Main Menu

Free Joomla! template by Age Themes