Pelatihan Peningkatan Keterampilan Penulisan Naskah Berbahasa Inggris bagi Dosen Muda di FMIPA USU

IMG 9118

Medan - FMIPA USU

"Dengan pelatihan ini diharapkan agar dosen muda di FMIPA USU mampu menulis karya ilmiah bereputasi internasional sehingga memberikan kontribusi bagi USU dan bermanfaat bagi dosen itu sendiri di kemudian hari", ungkap Wakil Rektor III, Drs. Mahyuddin K.M. Nasution, M.I.T, Ph.D dalam acara pembukaan kegiatan Pelatihan Peningkatan Keterampilan Naskah Berbahasa Inggris bagi Dosen Muda di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) USU tahun 2019. Beliau juga mengapresiasi jumlah paper internasional yang telah terbit dari dosen-dosen senior di FMIPA USU dan mengharapkan agar semangat tersebut mampu menurun kepada dosen-dosen muda.

IMG 9141

Pelatihan tersebut dihadiri oleh narasumber seperti : Dr. Ir. Fahmi, M.Eng (FT), Dr. Rudy Sofyan, SS, M.Hum (Pusat Bahasa USU), Liliana Sari, S.Psi, M.Sc dan Yasir Arafat Hutapea, M.Sc dari English House Medan. Pelatihan tersebut dihadiri oleh Dekanat dan 42 dosen muda di lingkungan FMIPA USU.

"Setelah pelatihan ini kami harapkan dosen-dosen sekalian terpacu dan semakin meningkatkan jumlah tulisan ilmiah internasionalnya", ujar Saharman Gea, Ph.D yang merupakan Wakil Dekan III FMIPA USU saat menutup acara pelatihan.

ARTIKEL

Main Menu

Free Joomla! template by Age Themes